Night Diamond - Link Select 2

Jumat, 11 November 2016

Kemacetan di Jakarta



Kemacetan di Jakarta

oleh: Aji Pangestu
            Hasil gambar untuk kemacetan di jakarta
            Macet merupakan salah satu permasalahan yang ada di Jakarta. Macet membuat seseorang yang mengalaminya kehilangan sebagian waktunya. Kadang-kadang pula macet    membuat seseorang kehilangan nyawanya, seperti liburan Idul Fitri kemarin, macet membuat seseorang bayi kehilangan nyawanya karena terlalu lama di mobil dan dalam keadaan cuaca panas.
            Macet disebabkan oleh banyaknya kendaraan bermotor yang melintas di jalan atau tol tersebut. Oleh karena itu, sering terjadi tabrakan beruntun akibat salah satu kendaraan remnya blong.
            Sepeda motor dan pejalan kaki juga menjadi salah satu penyebab macet, karena   mereka sering melanggar peraturan lalu lintas yang ada.
            Bukan hanya itu, banjir juga jadi penyebab macet. Karena banjir, kendaraan-kendaraan bermotor tidak bisa berjalan dengan cepat dan kadang-kadang membuat kendaraan yang lewat di situ mogok dan memperparah kemacetan.
            Masalah kemacetan di Jakarta merupakan masalah yang harus segera diatasi. Pemerintah harus mencari solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut, agar masyarakat dapat berkendara dengan lebih nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar